NativZen
Advertising Area

ASUS Zenfone 11 Ultra Meluncur di Indonesia Pekan Depan

ASUS akan segera luncurkan Zenfone 11 Ultra di Indonesia dalam launching event yang dikhususkan untuk smartphone flagship.

Advertising Area

NATIVZEN.com – ASUS akan segera luncurkan Zenfone 11 Ultra terbaru dalam launching event yang dikhususkan untuk smartphone flagship. Pihak ASUS akan mengungkap semua detail tentangZenfone 11 Ultra tersebut, mulai dari fitur, performa hingga menjadi sebuah perangkat yang bisa diandalkan.

ASUS Zenfone 11 Ultra menandai perubahan penting ke faktor bentuk yang lebih besar. Smartphone ini menyediakan lebih banyak fitur unggulan, memiliki sistem kamera lebih baik, chipset lebih kuat, dan baterai yang berkapasitas lebih besar.

“Dengan Zenfone 11 Ultra, ASUS mempersembahkan desain premium, kamera flagship, fitur AI, dan kapasitas baterai yang lebih lama. Singkatnya, smartphone ini akan memberikan manfaat terbesar bagi pengguna,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan Zenfone 11 Ultra, smartphone ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna menarik dan stylish. Semua itu terinspirasi oleh berbagai lanskap bentang alam dari seluruh dunia, dan sesuai dengan gaya pengguna.

Tentu saja, ASUS juga merancang Zenfone terbarunya itu dengan tetap memprioritaskan keberlanjutan lingkungan, yang menggabungkan aluminium 100% daur ulang pada bagian rangka dan kemasan yang dapat didaur ulang.

Zenfone 11 Ultra juga akan dilengkapi dengan layar imersif yang memikat. Dengan layar AMOLED 6,78 inci 144Hz yang ditingkatkan oleh teknologi Pixelworks®, pengguna akan merasakan visual yang hidup berkat teknologi low-temperature polycrystalline oxide (LTPO) untuk efisiensi energi.

Smartphone ini juga didesain dengan sangat mengesankan, menampilkan rasio screen-to-body yang luar biasa, yakni sebesar 94%, dan dicapai melalui bezel yang jauh lebih kecil. Pilihan warna yang dihadirkan antara lain Skyline Blue, Eternal Black dan Misty Grey.

Tak kalah menarik, cover belakang smartphone ini akan menampilkan logo ASUS 30th anniversary dengan sentuhan cermin pada lapisan matte. Ini bertujua untuk menggambarkan sensasi premium dan kenyamanan maksimum saat smartphone tersebut digenggam.

Peluncuran Zenfone 11 Ultra menandai pencapaian penting dalam inovasi smartphone. Smartphone ini dirancang sebagai perangkat yang mampu mewujudkan perpaduan sempurna antara teknologi mutakhir, desain ramah lingkungan, dan performa tak tertandingi.

Melalui rancangan hebat dan cermat antara elemen desain premium, kemampuan kamera, fitur berbasis AI, dan kapasitas baterai yang lebih lama, Zenfone 11 Ultra menetapkan standar baru smartphone flagship yang hadir di tahun 2024.

Ya, ASUS Zenfone 11 Ultra akan membuktikan ketangguhannya sebagai smartphone flagship yang dapat diandalkan setiap saat. Oleh karena itu, nantikan peluncuran ASUS Zenfone 11 Ultra pada 11 Juni 2024 di Indonesia. Save the date!

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.