NativZen
Advertising Area

Terungkap Harga vivo X Fold3 Pro dan X100 Series untuk Pasar Indonesia

Pekan depan vivo akan mengumumkan secara resmi kehadiran smartphone unggulannya, vivo X Fold3 Pro dan vivo X100 Series di Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Melalui rilis yang disebarluaskan, vivo telah mengonfirmasi bahwa smartphone lipat unggulannya, vivo X Fold3 akan melenggang resmi di Indonesia. Ya, diyakini perangkat tersebut akan diumumkan kehadirannya secara resmi pada pekan depan.

vivo juga menjabarkan bahwa vivo X Fold3 Pro dirancang dengan desain Ultra Light dan Ultra Slim di industri smartphone lipat saat ini. Smartphone lipat ini akan tetap mempertahankan keunggulan performa yang ditunjang oleh Equivalent 5700 mAh Blue Battery yang powerful.

Tak hanya ringan dan memiliki bodi yang tipis, untuk memastikan smartphone tersebut dapat diandalkan dalam setiap aktivitas pengguna, vivo juga merancang bodi belakang vivo X Fold3 Pro menggunakan desain Armor Architecture, yang memiliki ketahanan dan ketangguhan lebih tinggi.

Sementara itu, untuk sektor tampilan, layar vivo X Fold3 Pro juga telah dilapisi dengan Armor Glass yang dirancang khusus untuk memastikan ketahanan layar terhadap tekanan yang kuat dan goresan yang dapat merusak perangkat.

vivo juga menawarkan visibilitas yang tak tertandingi dalam berbagai kondisi pencahayaan. Pengguna dapat menikmati visual yang jernih dari vivo X Fold3 Pro karena layarnya mampu meningkatkan kecerahan secara otomatis.

Melanjutkan komitmen untuk merancang smartphone dengan desain yang menawan, vivo mengemas profil ramping nan ringan vivo X Fold3 Pro dengan warna-warna elegant yang tidak akan lekang oleh waktu, yakni Eclipse Black dan Solar White.

Tak hanya vivo X Fold3 Pro, vivo juga disebut-sebut akan mengahdirkan smartphone flagship X Series lainnya di Indonesia. Smartphone flagship tersebut adalah vivo X100 Series. Ya, tampaknya akan ada dua model yang diluncurkan, model vanilla dan model Pro.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan harga smartphone tersebut, nativzen.com telah mendapat bocorannya. vivo X Fold3 Pro akan dibanderol dengan harga Rp 27 juta, dan tentunya vivo akan memberikan serangkaian penawaran menarik, mulai dari diskon hingga benefit lainnya.

Sementara itu, vivo X100 yang datang sebagai model vanilla akan ditawarkan dengan harga Rp 12 juta dan model Pro akan dibanderol dengan harga Rp 17 juta. Sekali lagi, ini hanyalah bocoran, dan pengumuman harga resminya tentu saja kamu harus menunggu pekan depan.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.