NativZen
Advertising Area

Website POCO Global Pamerkan Spesifikasi dan Fitur POCO M6

POCO telah mengungkap spesifikasi POCO M6, dan ini bisa terlihat dengan jelas pada website global milik POCO.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Pada website global miliknya, POCO telah menempatkan satu lagi smartphone baru, POCO M6. Kita pun bisa melihat seluruh spesifikasi dan fitur yang disematkan oleh POCO ke dalam smartphone tersebut.

Selain itu, POCO juga baru-baru ini telah merilis via platform X (sebelumnya Twitter) untuk mengonfirmasi harga kedua varian POCO M6 yang akan dipasarkan. Nah, berikut ini spesifikasi yang dikemas oleh POCO ke dalam smartphone barunya itu.

Pertama-tama, mulai dari depan, POCO M6 mengusung panel IPS LCD berukuran 6,79 inci yang menawarkan resolusi FHD+, aspek rasio 20,5:9, kecerahan hingga 550nits, dan peredupan DC. Sementara, layarnya dihiasi punch-hole untuk kamera depan 13MP.

Website global POCO

POCO M6 memiliki tampilan premium berkat bagian belakang yang sudah dilapisi kaca. Panel belakang menampung kamera utama 108MP dan kamera makro 2MP. Juga disebutkan bahwa smartphone ini menjalankan Android 14, dengan lapisan HyperOS di atasnya.

Bagi kamu yang penasaran dengan dapur pacunya, POCO tampaknya begitu percaya dengan kinerja Helio G91 Ultra dari MediaTek. Chipset tersebut bersanding dengan RAM LPDDR4x hingga 8 GB, dan penyimpanan internal eMMC 5.1 hingga 256 GB.

Sementara, untuk sektor catu daya, POCO membenamkan baterai 5.030 mAh yang diperkaya dengan pengisian cepat 33W. Untuk penyimpanan lebih besar, perangkat ini memiliki slot SIM hybrid untuk menambahkan kartu microSD.

Masih seperti kebanyakan smartphone kelas menengah lainnya, POCO juga melengkapi M6 ini dengan pemindai sidik jari di bagian samping, tepatnya ada pada tombol daya. Fitur lainnya adalah dual SIM, 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.4, NFC, jack audio 3.5mm, dan USB-C.

Terakhir, perangkat ini berukuran 168,6 x 76,28 x 8,3 mm dan berat 205 gram. Ya, tak sedikit yang mengakui bahwa perangkat ini tidak lain hanyalah versi rebranding dari Redmi 13 4G yang debut pada minggu sebelumnya.

POCO M6 hadir dalam dua pilihan, seperti RAM 6GB + penyimpanan internal 128GB dan RAM 8GB + penyimpanan internal 256 GB. Harga untuk varian ini masing-masing adalah US$ 129 (Rp 2,1 juta) dan US$ 149 (Rp 2,4 juta). Muncul dalam tiga warna, seperti Hitam, Perak, dan Ungu.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.