NativZen
Advertising Area

realme GT 6 akan Mendarat 20 Juni 2024 di Indonesia

realme akan segera menjawab harapan anak muda dengan menghadirkan realme GT 6 ke Indonesia pada tanggal 20 Juni mendatang.

Advertising Area

NATIVZEN.com – realme akan segera menjawab harapan anak muda dengan menghadirkan realme GT 6 ke Indonesia pada tanggal 20 Juni mendatang. Ini juga bertepatan dengan acara peluncuran secara global yang digelar di Milan, Italia.

Dijanjikan bahwa realme GT 6 akan menghadirkan pengalaman terbaik dan lebih terjangkau bagi para pengguna melalui perpaduan keandalan performa dan teknologi AI yang terintegrasi, menetapkan standar baru pada smartphone flagship di industri saat ini.

Sebagai New Flagship Killer Powered by AI, realme GT 6 akan menghadirkan keandalan smartphone dalam hal performa, dengan menjadi yang pertama mengusung chipset Snapdragon 8s Gen 3 di Indonesia.

Dipadukan dengan teknologi berbasis AI, realme GT 6 tidak hanya akan menjadi smartphone yang powerful, tetapi juga akan menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik melalui rangkaian fitur berbasis kecerdasan buatan.

“Kami mengumumkan bahwa realme GT Series melalui realme GT 6 akan kembali ke Indonesia, bertepatan dengan peluncuran resmi secara global pada tanggal 20 Juni mendatang,” ujar Ellen
Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Ditambahkan oleh Ellen bahwa realme GT 6 akan menjadi AI Flagship Killer yang lebih terjangkau bagi anak muda Indonesia dengan menghadirkan kekuatan penuh dalam hal performa dan AI, serta rangkaian fitur esensial yang dapat ditemukan pengguna dalam sebuah smartphone.

Seiring dengan kehadiran realme GT 6 yang menghadirkan teknologi dan fitur berbasis kecerdasan buatan, sektor AI menjadi fokus realme dalam mengeksplorasi lebih banyak fungsi
dan membuatnya lebih terjangkau ke lebih banyak pengguna.

Melalui strategi realme Next AI, realme berkomitmen untuk menerapkan teknologi AI ke semua lini produk secara bertahap, dimulai dari realme GT 6. Sebagai awalan, realme GT 6 membawa tiga fitur AI yang dapat mempermudah aktivitas penggunanya.

Ketiga fitur AI yang akan ditemukan oleh pengguna di dalam smartphoone ini seperti AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop. Pada smartphone ini, realme juga akan membawa lebih banyak fitur berbasis AI bagi para pengguna.

Seperti yang telah disebutkan pada beberapa pemberitaan sebelumnya, realme GT 6 akan menjadi smartphone pertama yang menghadirkan teknologi layar terdepan dengan
kecerahan maksimum tertinggi di industri, yakni 6.000nits Ultra Bright Display.

Selain itu, teknologi layar pada realme GT 6 juga telah memperoleh sertifikasi populer di industri meliputi sertifikasi SGS Five-Star Esports Display, SGS Five-Star Sunlight-Readable Display, SGS AI Eye-Protection Display, dan TÜV Rheinland Flicker Free Display.

Sebagai smartphone yang mengandalkan keunggulan dalam hal performa, realme GT 6 juga
menghadirkan standar baru dengan mengusung konfigurasi kamera kelas flagship. realme GT 6
akan membawa teknologi fotografi unggulan berbasis AI.

Dukungan tersebut dijanjikan akan mampu menghadirkan tangkapan gambar berupa foto dan video khas smartphone flagship yang mengedepankan kejernihan dan detail yang baik layaknya kamera profesional.

realme Buds Air6 Series akan Ikut Hadir di Indonesia

Bertepatan dengan peluncuran resmi realme GT 6 di Indonesia pada tanggal 20 Juni nanti, realme juga akan turut menghadirkan realme Buds Air6 Series, yang meliputi realme Buds Air6 dan realme Buds Air6 Pro.

Kedua varian TWS terbaru dari realme ini akan menghadirkan kualitas audio kelas premium ke banyak lebih anak muda, dengan dukungan Active Noise Cancellation terbaik di segmennya. TWS ini juga akan hadir dengan desain yang ringkas, ringan, dan pilihan warna premium.

Acara peluncurana realme GT 6 dan realme Buds Air6 ini akan disiarkan secara live streaming
dari peluncuran global di Milan, Italia, di kanal YouTube realme Indonesia melalui tautan
https://bit.ly/realmeGT6Launch.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.