NativZen
Advertising Area

HUAWEI MatePad 11.5 S akan Segera Tiba di Pasar Indonesia

Keistimewaan yang ditawarkan oleh HUAWEI MatePad 11.5 S adalah aplikasi GoPaint, aplikasi menggambar pertama yang dikembangkan oleh Huawei.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Melanjutkan kesuksesan sebagai pionir tablet dengan layar PaperMatte, Huawei dalam waktu dekat akan merilis HUAWEI MatePad 11.5 S di Indonesia. Tentu saja, tablet terbaru dari Huawei ini akan tiba dengan sejumlah peningkatan yang siap hadirkan pengalaman lebih baik dari laptop.

Seperti dijelaskan oleh Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia bahwa kehadiran HUAWEI MatePad 11.5 S ini membuktikan konsistensi Huawei dalam menghadirkan inovasi di lini tablet.

“HUAWEI MatePad 11.5 S akan segera tiba di pasar Indonesia dalam waktu dekat. Dengan beragam peningkatan dan aplikasi eksklusif dari Huawei, tablet ini dirancang sebagai solusi terkini untuk menemani produktivitas dan kreativitas harian pengguna,” jelas Edy.

Ya, HUAWEI MatePad 11.5 S ini memiliki layar PaperMatte dengan dukungan anti-glare serta rangkaian fitur canggih untuk meningkatkan kreativitas, produktivitas, dan jaminan mutu kenyamanan mata pengguna.

Dalam seri ini, Huawei memperkenalkan beberapa keunggulan utamanya meliputi tampilan layar PaperMatte Display 2.0 dengan performa warna yang semakin tajam, serta teknologi True-to-life colors dan Eye Protection Certifications.

Dukungan tersebut membuat mata pengguna tetap nyaman dan tidak mudah lelah saat menatap layar tablet. Sementara dari segi desain, tablet ini hadir dengan pilihan warna baru yang lebih vibrant, yakni Violet dan Space Grey.

Keistimewaan lain yang ditawarkan oleh HUAWEI MatePad 11.5 S adalah aplikasi GoPaint, aplikasi menggambar pertama yang dikembangkan oleh Huawei dengan serangkaian fitur yang menjadikan pengalaman menggambar di layar tablet terasa lebih seamless dan lebih nyata.

Pemanfaatan aplikasi ini diperkuat oleh dukungan teknologi NearLink pada stylus pencil serta keyboard dan mouse, yang menjadikan koneksinya lebih stabil dan latensinya lebih rendah. Tablet ini akan tersedia di pasar Indonesia mulai 25 Juni mendatang.

Sesi Pre-Order Mulai 25 Juni – 12 Juli 2024

Sudah tidak sabar untuk segera mencoba kecanggihan HUAWEI MatePad 11.5 S? Jangan lewatkan sesi pre-order tablet ini yang akan berlangsung pada 25 Juni – 12 Juli, 2024. Ada banyak keuntungan untuk dalam penawaran ini.

Akan ada bonus senilai Rp 3.300.000, yang terdiri dari HUAWEI MatePad 11.5 S Nearlink Keyboard, HUAWEI M-Pencil 3rd Generation, dan HUAWEI Mouse. Pelanggan juga akan mendapatkan Layanan Servis VIP garansi 1 tahun, dan Bunga Cicilan 0% selama 12 bulan. 

Penawaran istimewa ini tersedia eksklusif via Huawei Official Store di sejumlah e-commerce terkemuka, seperti  ShopeeTokopediaBlibli, dan TikTok Shop.  Pelanggan juga dapat membeli tablet ini di eraspace.com dan DatascripMall.id.

Sementara itu, untuk pembelian secara offline, HUAWEI MatePad 11.5 S ini akan tersedia di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, BliBli Store dan partner penjualan lainnya di sejumlah kota di Indonesia.

Untuk pembelian online pada e-commerce, pengguna dapat klaim early bird voucher senilai Rp 100 ribu dari 19 hingga 24 Juni 2024. Pengguna juga dapat menikmati cicilan 0% melalui Spaylater hingga 6 bulan dan 0% biaya penanganan untuk pembayaran kredit hingga 24 bulan. 

Pembelian di Tokopedia akan bisa mendapatkan 12 bulan Free Gadget Protection, namun ketersediaannya terbatas. Terdapat juga berbagai promo Back to School menarik pada HUAWEI Official Store, di mana terdapat diskon hingga 40%.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.