NativZen
Advertising Area

Harga Flash Sale realme GT 6 di Indonesia Menggiurkan

Dalam penawaran online flash sale, realme GT 6 ini ditawarkan dengan harga spesial yang terbilang menggiurkan, yakni hanya Rp 7.499.000.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Setelah teasernya membanjiri jagat media sosial, realme secara resmi meluncurkan realme GT 6 di pasar global. Nah, menariknya, salah satu pasar yang langsung menjual smartphone flagship terbaru dari realme ini adalah Indonesia.

Datang sebagai smartphoone unggulan, realme GT 6 mengusung rangkaian fitur kelas flagship berbasis AI untuk menghadirkan pengalaman terbaik baik bagi para pengguna. Di Indonesia, smartphone ini dijual seharga Rp 7.999.000.

Namun, bagi kamu yang tertarik mengikuti penawaran flash sale secara online dari realme, yakni pada tanggal 25 Juni nanti, smartphone ini ditawarkan dengan harga spesial yang terbilang cukup mengejutkan, yakni hanya Rp 7.499.000.

Sementara itu, pada pembelian di saluran offline, pelanggan akan dapat memperoleh realme Buds Air 5 secara gratis untuk pembelian tanggal 25 – 27 Juni serta berbagai fasilitas pembayaran senilai hingga Rp 3.500.000, pada periode 25 Juni – 31 Juli 2024.

“realme GT 6 hadir di Indonesia sebagai jawaban atas maraknya permintaan para anak mudayang menginginkan kembalinya realme GT Series di Indonesia,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Lebih lanjut, Ellen juga mengatakan bahwa realme GT 6 hadir dengan mengusung rangkaian fitur kelas flagship dengan performa terdepan, khas realme GT Series. Smartphone ini juga telah disempurnakan dengan dukungan teknologi AI.

realme GT 6 menghadirkan rangkaian teknologi dan fitur unggulan khas flagship berbasis AI untuk dapat dimiliki oleh lebih banyak anak muda. Ini menjadi smartphone pertama di Indonesia yang ditenagai chipset Snapdragon 8s Gen 3.

Selain itu, ini juga menjadi smartphone pertama di dunia yang menghadirkan kualitas layar unggulan dengan kecerahan tertinggi hingga 6000 nits. realme GT 6 juga menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pengguna dengan mengusung sensor kamera kelas premium.

Tak ketinggalan, realme GT 6 juga memiliki baterai besar yang didukung pengisian daya cepat, serta rangkaian fitur unggulan kelas flagship. Hal ini mengukuhkan realme GT 6 sebagai  “AI Flagship Killer” yang memberikan pengalaman terbaik dan terlengkap di segmennya.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.