NativZen
Advertising Area

realme Boyong Dua TWS Terbaru ke Indonesia

Bersama dengan kedatangan realme GT 6 di pasar Indonesia, realme juga meluncurkan dua TWS terbarunya, realme Buds Air6 dan Buds Air6 Pro.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Selain meluncurkan smartphone flagship terbarunya, realme GT 6,realme juga memperluas portofolio AIoT yang dimiliki. Ya, realme secara resmi meluncurkan realme Buds Air6 Series di Indonesia, yang meliputi realme Buds Air6 dan realme Buds Air6 Pro.

realme Buds Air6 hadir dengan peningkatan fitur dan kualitas audio kelas atas yang mengusung teknologi codec audio HD baru, LHDC 5.0. Dukungan tersebut yang menawarkan TWS realme terbaru ini hadir dengan kualitas Hi-Res Audio.

Kualitas suara pada realme Buds Air6 juga didukung dengan teknologi noise cancellation terdepan,yakni dengan 50dB Active Noise Cancelation pertama di segmennya serta Smart Adaptive Noise Cancelation.

Mengusung Hi-Res Audio, realme Buds Air6 juga menawarkan total pemutaran 40 jam serta teknologi fast charging. Nah, bagi yang tertarik memiliki TWS ini, realme menawarkannya dengan harga Rp 499.000 dan tersedia dalam pilihan warna Flame Silver dan Forest Green.

Di lain sisi, realme Buds Air6 Pro turut dihadirkan dengan mengusung pengalaman audio kelas premium. TWS yang membawa embel-embel Pro ini mengusung 11mm + 6mm Coaxial Dual Driver yang umumnya hanya dimiliki oleh TWS di segmen premium.

Teknologi ini mampu memberikan kualitas suara Hi-Res dengan kejernihan dan detail yang sangat baik bagi para pengguna. Daya tarik lainnya, realme Buds Air6 Pro ini juga mampu meredam kebisingan di lingkungan sekitar melalui 50db & 4000Hz Smart Adaptive ANC.

Selain itu, TWS ini juga mendukung 360 derajat Spatial Audio & Personalized Audio ditemani dengan 55ms Super Low Latency dan Hi-Res Audio serta LDAC Codec. realme Buds Air6 Pro menawarkan waktu pemutaran yang panjang hingga 40 jam dalam sekali pengisian.

Ini memungkinkan pengguna dapat mendengarkan musik selama lima jam sehari tanpa mengisi ulang selama seminggu. realme Buds Air6 Pro dibanderol dengan harga Rp 899.000, tersedia dalam pilihan warna Silver Blue dan Titanium Twilight.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.