NativZen
Advertising Area

Honor of Kings, yang Ditunggu Telah Tiba

Honor of Kings, game dengan genre MOBA telah resmi diluncurkan secara global, dan sudah tersedia untuk perangkat iOS serta Android.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Kabar gembira bagi mobile gamers yang sudah menunggu-nunggu kehadiran Honor of Kings. Ya, game pertempuran berbasis tim ini resmi dirilis untuk perangkat iOS dan Android di seluruh Asia Tenggara, Jepang, Korea, Amerika Latin, Amerika Utara, dan Eropa.

Untuk merayakannya, pengembang dan publisher Honor of Kings, Timi Studio Group dan Level Infinite telah membagikan trailer terbaru mengenai game tersebut yang dapat ditonton melalui tautan ini https://www.youtube.com/watch?v=MaLvkYsDDEs.

Selain itu, total 85 Hero saat peluncuran sekaligus yang baru telah ditambahkan. Sun Ce akan tersedia untuk diuji coba secara gratis selama bulan pertama. Dengan begitu, pemain dapat menemukan satu atau beberapa Hero yang paling sesuai dengan gaya mereka.

Tak hanya sampai di situ, para pemain game ini juga akan memiliki kesempatan untuk memiliki hingga 28 Hero dan 21 Skin secara gratis. Untuk mendapatkannya, para pemain Honor of Kings hanya perlu menyelesaikan aktivitas tertentu yang ada di dalam game.

Pada bulan pertama, para pemain game ini juga akan melihat kolaborasi IP terkenal dengan SNK, Saint Seiya Hello Kitty & Bruce Lee. Ya, Honor of Kings memang dirancang penuh agar berjalan optimal pada platform dan terus dikembangkan dengan kemampuan perangkat terbaru.

Meski begitu, Timi Studio Group dan Level Infinite selaku pengembang dan publisher Honor of Kings berjanji tidak akan pernah menyimpang dari prinsip pengembangan inti game, mencakup Free to Play, Fair to Win, Aksesbilitas Muktahir, Karakter dan Konten Menarik, serta Komunitas.

Dengan dukungan 14 bahasa, jaringan server di seluruh dunia, daftar Hero yang beragam, dan referensi konten dan budaya yang akan relevan dengan pemain dari seluruh dunia, Honor of Kings diharapkan dapat menyatukan pemain di mana pun mereka berada.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area

Add comment

Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.