NativZen
Advertising Area

Galaxy M15 5G Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan

Galaxy M15 5G resmi mendarat di pasar Indonesia. Smartphone entry-level yang dibanderol Rp 2 jutaan ini membawa banyak dukungan menarik.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Samsung kembali memperkenalkan smartphone barunya di pasar Indonesia. Kali ini, smartphone terbaru yang diperkenalkan oleh raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut adalah Galaxy M15 5G, smartphone 5G terjangkau untuk menemani keseharian anak muda di Indonesia.

Dibanderol seharga Rp 2 jutaan, smartphone ini telah didukung layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci, baterai 6000 mAh yang awetnya sampai tiga hari, dan tentunya chipset yang memiliki performa kuat di kelasnya.

“Galaxy M15 5G akan memberikan anak-anak muda pengalaman bermedia sosial, belanja online, menikmati berbagai konten di TikTok atau Reels, sampai gaming yang lancar di jaringan 5G,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baterai Besar, 6.000 mAh

Nilai jual yang ditawarkan oleh Samsung pada Galaxy M Series adalah dukungan baterai berkapasitas jumbo. Ya, Galaxy M15 5G datang dengan baterai 6.000 mAh. Sudah barang tentu ini membuat penggunanya bisa menggunakan smartphone tersebut lebih lama.

“Memainkan game Free Fire bisa seharian penuh. Dengan kata lain, pengguna tidak perlu khawatir baterainya akan habis dalam waktu cepat. Baterai ini juga sudah diperkuat 25W fast-charging sehingga dengan charging singkat 30 menit saja, baterai sudah terisi 50%,” tambah Ricky.

Performa Kuat Sepanjang Hari

Galaxy M terbaru ini hadir lengkap dengan kekuatan dan kecepatan 5G, untuk mendukung kelancaran berbagai aktivitas digital para penggunanya. Memainkan game mobile favorit, atau nonton konten terbaru Youtuber kesukaan bakal lebih mulus.

Galaxy M15 5G sudah ditenagai chipset Dimensity 6100+ dari MediaTek. Ini juga ditopang dengan RAM 6GB serta tambahan RAM Plus hingga 6GB. Sementara, untuk menyimpan file-file penting, smartphone ini juga punya penyimpanan internal 128GB.

‘Dukungan spesifikasi yang bertenaga, mulai dari chipset hingga RAM dan ROM, semua itu
dirancang untuk memberikan pengguna pengalaman menggunakan smartphone tanpa delay. Smartphone ini juga sudah dibekali fitur NFC,” jelas Ricky.

Layar Jernih, Terang, Aman Bagi Mata

Tak kalah menarik, smartphone yang dibanderol seharga Rp 2 jutaan ini juga diperkaya dengan layar Super AMOLED Infinity-U. Ukuran layarnya adalah 6,5 inci dengan resolusi FHD+. Selain itu, Samsung juga membekali layar smartphone ini dengan refresh rate 90Hz.

Sementara, untuk tingkat kecerahan layarnya adalah 800nits dan sudah didukung fitur Vision Booster untuk meningkatkan visibilitas layar saat berada di outdoor. Dan selain terang, layar smartphone ini juga sudah lebih aman untuk mata.

“Bagi pengguna yang getol berlama-lama di depan layar smartphone, seperti saat bermain game, tak perlu khawatir dengan kesehatan matanya. Sebab, layar smartphone Galaxy M15 5G ini telah tersertifikasi SGS Eye Care dengan emisi blue light yang lebih rendah,” tambah Ricky.

Rekam Asyik dengan Hasil Estetik

Daya tarik lainnya yang ada pada Galaxy M15 5G bisa ditemukan oleh pengguna pada sektor kameranya. Ya, smartphone ini telah dibekali kamera utama 50 MP di bagian belakang, yang bersanding dengan lensa ultra-wide 5MP dan lensa makro 2MP.

Kamera utamanya juga mampu merekam video FHD @30fps dengan stabil. Selain itu, Samsung juga membekalinya dengan Video Digital Image Stabilization (VDIS) untuk mengurangi blur dan distorsi. Sementara, di bagian depan ada kamera 13MP untuk foto atau video selfie.

Keamanan yang Bisa Diandalkan

Galaxy M15 5G juga telah dilengkapi fitur keamanan yang bisa pengguna andalkan untuk melindungi privasi dan data sensitif miliknya. Dengan side-fingerprint, pengguna tidak hanya bisa membuka kunci layar, tapi juga bisa juga digunakan untuk aplikasi yang butuh verifikasi biometrik.

Smartphone ini juga sudah diproteksi dengan Samsung Knox Vault yang tersertifikasi EAL5+, yaitu sistem keamanan khas flagship Samsung yang melindungi smartphone dari serangan terhadap hardware dan software.

PIN, password, dan informasi pribadi pengguna disimpan di tempat aman yang terpisah dari storage utama perangkat. Biar semakin nyaman menggunakan smartphone ini untuk jangka panjang, tersedia update OS hingga empat kali dan security update selama 5 tahun.

Dapatkan Segera dalam Edisi Khusus Free Fire

Hadir dengan desain ikonik khas Galaxy, smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Light Blue, Dark Blue, dan Gray serta packaging edisi khusus Free Fire Sleeve Box pada harga yang direkomendasikan, yakni Rp 2.699.000.

Untuk penjualan perdana pada 24 – 26 Juni 2024, smartphone ini sudah bisa di dapatkan di Samsung.com/id atau Shopee pada harga spesial Rp 2.499.000 dan tambahan GrabFood Voucher Rp 100.000, gratis Free Fire in-game item, dan bonus kuota Axis 125GB untuk 6 bulan.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area

Add comment

Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.