NativZen
Advertising Area

Ini Harga HUAWEI MateBook X Pro dan MateBook 14 di Indonesia

Huawei secara resmi telah mengumumkan harga dua laptop flagship terbarunya, yakni MateBook X Pro dan MateBook 14 di pasar Indonesia.

Advertising Area

Gebrakan terbaru ditunjukkan oleh Huawei di pasar laptop di Indonesia yang secara resmi telah meluncurkan HUAWEI MateBook X Pro sebagai laptop ultra-thin dengan performa tinggi dan MateBook 14 terbaru yang cocok untuk mahasiswa atau pelajar.

Ya, stigma laptop performa tinggi identik dengan bobot berat, tebal dan desain kurang menarik. Namun, hal ini dibantah oleh Huawei dengan menghadirkan HUAWEI MateBook X Pro. Laptop ini menjadi solusi bagi para profesional dengan mobilitas tinggi.

Sementara, salah satu laptop flagship Huawei lainnya, yakni HUAWEI MateBook 14 terbaru dijamin bakal membuat penggunanya lupa akan “lag”. Pasalnya, laptop ini sudah dibekali dengan dukungan prosesor yang canggih.

HUAWEI MateBook X Pro

Dirancang dengan bobot 980 gram serta ketebalan 13.55 mm, HUAWEI MateBook X Pro ideal bagi para profesional yang membutuhkan perangkat portabel untuk bekerja di mana saja. Selain itu, desainnya yang ringkas dan stylish pun semakin mendukung penampilan para penggunanya.

Bobot ini bahkan lebih ringan dibandingkan beberapa jenis tablet dengan keyboard, menjadikannya salah satu laptop paling ringan di kelasnya saat ini. Menariknya lagi, laptop ini juga sudah dilengkapi layar Flexible OLED Real Colour Display touchscreen beresolusi 3120 x 2080.

Untuk urusan performa, pengguna laptop ini juga tak perlu berkecil hati. Pasalnya, Huawei telah membekali MateBook X Pro dengan prosesor Intel® Core™ Ultra 9 yang paling mutakhir, sehingga mampu memberikan performa luar biasa untuk semua kebutuhan komputasi.

Dilengkapi RAM 32GB dan penyimpanan 2TB, pengguna lebih mudah untuk multitasking dan menyimpan file berukuran besar tanpa hambatan. Ditambah teknologi Super Turbo, laptop ini mampu meningkatkan kecepatannya dalam memproses tugas-tugas komputasi yang berat.

Berkat berbagai fitur inovatif yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas pengguna, HUAWEI MateBook X Pro mampu menghadirkan pengalaman menggunakan laptop yang belum pernah ada sebelumnya.

Salah satu terobosan tersebut adalah touchpad inovatif dengan umpan balik haptic yang presisi. Ini memudahkan pengguna untuk pergerakan kursor sehingga minim human error saat mengerjakan tugas yang membutuhkan detail visual, seperti mengedit video atau foto.

Daya tarik lainnya, laptop yang dibanderol seharga Rp 34.999.000 ini juga telah dilengkapi dengan 1080P AI Webcam dan Personal Voice Enhancement. Dukungan tersebut diklaim mampu mengoptimalkan pengalaman pengguna, terutama saat meeting online.

HUAWEI MateBook 14

Sebagai salah satu laptop flagship Huawei, HUAWEI MateBook 14 dijamin bikin pengguna lupa akan lag. Karena laptop ini sudah dibekali prosesor canggih yang mampu memproses aktivitas komputasi apapun dengan cepat.

Dukungan lainnya adalah laptop ini punya kapasitas penyimpanan yang besar, sehingga pengguna dapat menyimpan dan menjalankan berbagai aplikasi berat dengan mudah dan lancar. Ditambah lagi, tampilan layar beresolusi 2.8K OLED dengan refresh rate hingga 120Hz.

Dengan rasio screen-to-body 91%, pengguna juga dapat merasakan pengalaman visual yang berkualitas. Bagi pengguna yang berkecimpung di industri kreatif, proses berkreasi pasti bakal lebih seru saat layar OLED-nya digunakan bersamaan dengan HUAWEI M-Pencil 3rd Gen.

Ya, HUAWEI M-Pencil generasi ketiga itu mampu memberikan goresan presisi dan minim latensi saat digunakan untuk menulis maupun menggambar. Nah, untuk dapur pacunya, MateBook 14 telah dicekoki oleh Huawei dengan prosesor Intel® Core™ Ultra.

Tak ketinggalan, Huawei juga memperkaya laptop ini dengan kartu grafis Intel® Arc™ Graphics. Serunya lagi, laptop ini juga telah dibekali teknologi Super Turbo yang dapat mempercepat proses memulai sistem operasi saat laptop mulai dinyalakan.

Dilengkapi baterai berkapasitas besar 70 Wh, HUAWEI MateBook 14 memungkinkan pengguna bekerja, bermain, dan menonton video lokal selama 19 jam tanpa henti. Mode Hemat Daya baru yang inovatif pun dapat membantu menghemat daya baterai saat pengguna membutuhkannya.

MateBook 14 yang dijual seharga Rp 15.999.000 ini hadir dengan desain sleek modern, dan ideal bagi pengguna yang membutuhkan laptop dengan tampilan estetik. Material logamnya yang ultra-tipis dan ringan pun sangat mendukung pengguna dengan mobilitas tinggi.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.