NativZen
Advertising Area

Infinix Gandeng Revy Vamela untuk Promosikan Note 40 Series Racing Edition

Infinix menggandeng drifter profesional Revy Vamela untuk ambil bagian di rangkaian peluncuran Note 40 Series Racing Edition di Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Untuk lebih menyemarakkan kehadiran Infinix Note 40 Series Racing Edition di Indonesia, Infinix juga mengajak drifter profesional Revy Vamela untuk ambil bagian di rangkaian event peluncuran smartphone spesial ini.

Dalam kolaborasi ini, drifter yang juga menjadi  juara Indonesia Drift Series WDC Pro 2023 ini, menjadi bintang utama dalam sebuah short video. Dalam video ini, Revy Vamela yang akrab disapa Vamells ini menceritakan soal pengalamannya di dunia balap.

Tak hanya itu, Vamells yang memiliki paras begitu cantik, dalam video tersebut juga bercerita bagaimana ia mengatasi kendala-kendala yang dihadapi saat menjalani hobinya. Nah, bagi kamu yang teratrik dengan video tersebut bisa mengakses melalui tautan ini.

Infinix juga mengajak Vamells untuk melakukan drifting bersama XFans yang beruntung. Untuk mendapatkan kesempatan langka ini, para XFans harus mendokumentasikan kunjungan mereka ke Infinix Store yang bertemakan “Ngebut Maksimal Infinix Note 40 Series Racing Edition”.

Upload kunjungan tersebut ke Instagram dan jangan lupa untuk tag tiga (3) akun teman dan akun @infinixid. Jangan sampai lupa! Untuk menjadi pemenang, para peserta juga harus mengikuti akun Instagram Infinix Indonesia. 

Infinix Note 40 Series Racing Edition akan hadir di seluruh varian Note 40 Series, seperti Note 40, Note 40 5G, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro+ 5G. Smartphone ini juga punya performa “ngebut”, menggunakan teknologi All-Round FastCharge 2.0 ditenagai Cheetah X1.

Selain itu, terdapat dukungan 20W Wireless MagCharge untuk kenyamanan pengguna. Infinix Note 40 Series Racing Edition juga menawarkan layar 3D Curved AMOLED 120Hz yang dinamis dan sistem kamera super-zoom 108MP yang tangguh dengan OIS.

Untuk first sale pada 24 Juni 2024, Infinix Note 40 Series Racing Edition akan tersedia dalam varian Note 40 dengan harga spesial Rp 2.729.000 dari harga normal Rp 2.899.000. Sesi first sale akan dilakukan di Infinix Official Shop di Lazada, Shopee, Tokopedia, TikTok, dan Akulaku.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.