NativZen
Advertising Area

Redmi Note 13 Series Hadir Lebih Hemat, Mulai dari Rp 2.399.000

Redmi Note 13 Series kini dipasarkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia dengan harga yang lebih terjangkau, yakni hemat hingga Rp 200 ribu.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Redmi Note 13 Series telah menjadi smartphone pilihan banyak penggemar gadget di Tanah Air dengan beragam fitur yang dapat menunjang kebutuhan iconic penggunanya, salah satunya untuk kreasi konten harian bagi generasi muda #AlwaysReady.

Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 5G memiliki dukungan yang telah mengusung 108MP. Ini untuk menjawab kebutuhan iconic mobile photography para konsumennya. Ya, smartphone ini telah diperkaya dengan konfigurasi Triple Camera di bagian belakang.

Ini terdiri dari super-clear 108MP sebagai main camera, ultra-wide camera 8MP, dan macro camera 2MP. Berkat dukungan tersebut, kedua smartphone ini mampu meningkatkan pengalaman fotografi penggunanya dengan hasil gambar yang iconic.

Di samping itu, dukungan kamera depan 16MP pada Redmi Note 13 Series juga memberikan hasil foto selfie yang mengesankan. Karena itu, smartphone tersebut benar-benar menjadi jawaban bagi para pengguna gadget yang ingin tampil iconic.

Saat ini Redmi Note 13 varian RAM 8GB dan memori internal 128GB bisa dimiliki dengan harga yang semakin menarik, yaitu Rp 2.399.000. Sementara Redmi Note 13 varian RAM 8GB dan memori internal 256GB dapat dimiliki dengan harga resmi Rp 2.599.000.

Tak hanya varian Redmi Note 13 saja, Redmi Note 13 5G dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB juga bisa dimiliki oleh anak muda yang ingin tampil iconic dengan harga yang lebih terjangkau lagi, yaitu hanya Rp 2.999.000.

Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 5G dengan harga baru kini bisa didapatkan di seluruh channel penjualan resmi Xiaomi Indonesia baik secara offline ataupun online. Untuk lengkapnya, simak harga terbaru iconic smartphone Redmi Note 13 Series dari Xiaomi sebagai berikut;

Untuk informasi tambahan tentang Xiaomi, silakan kunjungi: http://blog.mi.com/en/ atau akun resmi Xiaomi Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.