NativZen
Advertising Area

OPPO A3 Pro 5G akan Tiba di Indonesia 28 Juni 2024

OPPO A3 Pro 5G yang akan segera hadir di Indonesia akan dilengkapi dengan struktur internal yang diperkuat dan bahan tahan jatuh.

Advertising Area

NATIVZEN.com – OPPO resmi mengungkap tampilan perdana dari perangkat A3 Pro 5G yang segera hadir di Tanah Air melalui akun resmi OPPO Indonesia. Perangkat ini tampil dengan desain rangka tengah yang mengkilap, serta modul kamera belakang berbentuk persegi panjang.

Di dalam modul kamera tersebut, OPPO memuat dua buah lensa yang bersanding satu LED flash yang dibuat membulat. Selain itu, smartphone A Series terbaru dari OPPO ini juga diperkaya dengan kamera depan yang mengadopsi desain punch-hole.

Jika kita melihat smartphone ini melalui tampilan perdana yang disajikan oleh OPPO, OPPO A3 Pro 5G tidak hanya memancarkan tampilan yang elegan namun juga diklaim memiliki ketahanan yang luar biasa kuat.

OPPO A3 Pro 5G akan dilengkapi dengan struktur internal yang diperkuat dan bahan tahan jatuh seperti Panda Glass yang diperkuat dua kali lipat untuk melindungi layar. Ini memastikan smartphone tersebut tidak ringkih dan solid, sehingga tahan jatuh dan benturan.

Komponen internal utama juga dilengkapi dengan bahan bantalan, memberikan ruang peredam benturan yang mumpuni berupa spons penyerap guncangan. Selain itu, smartphone ini juga sudah mengantongi sertifikasi ketahanan ekstrem.

Ya, OPPO A3 Pro 5G telah menerima Sertifikasi Ketahanan Jatuh SGS (Standar) dan Sertifikasi Standar Militer SGS. Dua sertifikasi tersebut menjadikannya sebagai salah satu smartphone terkuat di kelasnya.

Untuk memberikan perlindungan yang lebih maksimal pada bagian kaca, frame hingga cover belakang, OPPO juga melengkapi OPPO A3 Pro 5G dengan Anti-Drop Shield Case yang dirancang sebagai standar baru.

Menariknya lagi, kehadiran OPPO A3 Pro 5G di Tanah Air akan menggandeng Mobile Legends: Bang Bang. Hal ini tampak dalam poster yang sudah dibagikan oleh OPPO, dan menampilkan karakter hero baru bernama “Zhuxin” yang akan segera hadir di dalam game tersebut.

Oleh karena itu, nantikan kejutan spesial dari kolaborasi eksklusif OPPO dan Mobile Legends: Bang Bang di OPPO A3 Pro 5G terbaru. Perangkat ini juga dikabarkan akan dilengkapi dengan performa mumpuni, kemampuan konektivitas 5G, hingga konsumsi daya yang lebih efisien.

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan OPPO A3 Pro 5G, smartphone ini akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 28 Juni 2024 secara online. Konsumen dapat memesan perangkat ini secara eksklusif di Tokopedia.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.