NativZen
Advertising Area

Galaxy Z Series Terbaru akan Meluncur 10 Juli 2024 dari Paris

Samsung telah mengumumkan gelaran Galaxy Unpacked berikutnya di tahun ini yang akan digelar 10 Juli 2024 di Paris, Perancis.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Dobrakan terbaru dari Galaxy AI akan segera hadir. Ya, hal ini ditunjukkan oleh Samsung secara resmi melalui pengumuman gelaran Galaxy Unpacked berikutnya di tahun ini yang akan digelar pada tanggal 10 Juli 2024, pukul 20.00 WIB.

Bahkan, raksasa elektronik asal Korea Selatan itu telah mengirim undangan ke sejumlah media di Tanah Air, termasuk kepada nativzen.com. Selain itu, Samsung juga membagikan informasi menarik tersebut melalui kanal media sosial, seperti Instagram.

Direncanakan, Galaxy Unpacked 2024 ini akan digelar di Kota Paris. Dalam undangan tersebut, Samsung juga secara terbuka akan mengungkap sejumlah keunggulan Galaxy AI yang akan dimuat ke dalam Galaxy Z Series terbaru, dan juga seluruh ekosistem Galaxy.

Ya, diyakini Galaxy Z Series terbaru yang akan dihadirkan oleh Samsung adalah Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, yang akan datang sebagai penerus dari Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5. Selain Galaxy AI, diharapkan smartphone lipat ini juga akan membawa hal-hal menarik lainnya.

Seperti yang kita tahu, pertama kali Samsung telah memuat Galaxy AI yang dikembangkannya ke dalam Galaxy S24 Series di awal tahun ini. Fitur berbasis AI itu pun mendapat sambutan positif bagi para pengguna Galaxy S24 Series.

Nah, Samsung memang sudah sesumbar bahwa mereka akan komitmen untuk memuat Galaxy AI ke dalam serangkaian smartphone flagship buatannya, dan juga perangkat yang masuk ke dalam ekosistem Galaxy, seperti tablet dan smartwatch.

Kini, kita tentunya akan menunggu serangkaian inovasi Galaxy AI yang akan dimuat ke dalam Galaxy Z Series terbaru. Semua itu, akan dijawab oleh Samsung pada tanggal 10 Juli 2024 nanti, yang sekaligus akan langsung membuka penawaran pre-order.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.