NativZen
Advertising Area

Harga dan Spesifikasi ASUS Vivobook S 14 OLED untuk Pasar Indonesia

Advertising Area

NATIVZEN.com – Laptop ASUS AI paling ringkas dan powerful, ASUS Vivobook S 14 OLED secara resmi telah mendarat di pasar Indonesia. Laptop ini diluncurkan oleh ASUS dalam acara bertajuk “Unleash the Power of AI” yang digelar di Jakarta, (27/06).

Vivobook S 14 OLED hadir dengan desain bodi baru berbahan metal yang tidak hanya lebih tangguh, tetapi juga lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebalumnya. Ini adalah laptop ASUS AI yang sudah ditenagai hardware generasi terbaru.

Tak hanya itu, Vivobook S 14 OLED juga telah dibekali berbagai fitur AI termasuk Copilot. Hadirnya fitur AI membuat laptop ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan yang lebih baik kepada para penggunanya.

Seperti dijelaskan oleh Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director bahwa Vivobook S 14 OLED merupakan simbol inovasi terkini dari ASUS yang menggabungkan kecanggihan teknologi ke dalam desain yang ringkas serta elegan.

“Laptop ASUS AI ini bukan sekadar sebuah alat, tetapi juga merupakan bagian dari gaya hidup modern. Vivobook S 14 OLED juga merupakan perangkat laptop ASUS AI yang cerdas, yan dipastikan dapat membantu penggunanya untuk lebih produktif,” ujar Jimmy Lin.

Vivobook S 14 OLED hadir sebagai laptop thin and light dengan bobot hanya 1,3 kg dan ketebalan hanya 1,39 cm. Tidak hanya itu, Vivobook S 14 OLED juga dapat dijadikan sebagai pusat hiburan karena telah dilengkapi layar berteknologi ASUS Lumina OLED.

Ditambah dengan sistem audio berteknologi Dolby Atmos dan dukungan speaker tersertifikasi dari Harman Kardon, ini semakin memanjakan para penggunanya untuk menikmati film-film favorit saat me-time atau kumpul bersama teman dan keluarga.

Vivobook S 14 OLED merupakan bagian dari jajaran laptop ASUS AI, standar laptop AI terbaik dari ASUS. Seluruh laptop yang masuk ke dalam jajaran laptop ASUS AI dipastikan tampil sebagai laptop AI dengan dukungan hardware serta aplikasi berbasis AI yang komperhensif.

ASUS AI juga mempermudah masyarakat Indonesia dalam memilih laptop AI dan memastikan laptop pilihannya merupakan laptop AI yang sesungguhnya. Hadir dengan sistem operasi Windows 11, Vivobook S 14 OLED juga merupakan laptop berfitur AI dengan dukungan Copilot.

Asisten cerdas berbasis AI ini akan membantu pengguna mendapatkan jawaban dan inspirasi dari seluruh penjuru internet, mendukung kreativitas dan kolaborasi, serta membantu Anda fokus untuk menyelesaikan tugas-tugas.

Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu pengguna menyelesaikan tugas-tugasnya.

Bagi yang tertarik meminang ASUS Vivobook S 14 OLED, laptop ASUS AI terbaru ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 13.799.000, yang didukung prosesor dari AMD. Sementara, ASUS Vivobook S 14 OLED dengan dukungan prosesor Intel dibanderol seharga Rp 18.299.000.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.