NativZen
Advertising Area

Bosch Home Experience Center Hadir di PIK 2

Bosch Home Experience Center terbaru yang dihadirkan oleh Bosch Home Appliances Indonesia mengambil lokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Untuk memanjakan konsumen yang menyukai perangkat rumah tangga premium, Bosch Home Appliances Indonesia kembali membuka Home Experience Center terbarunya.

Kali ini, Bosch Home Experience Center yang ketiga, yang dihadirkan oleh Bosch Home Appliances Indonesia mengambil lokasi di Indonesia Design Centre (IDD), Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Banten.

Inisiatif ini merupakan komitmen Bosch Home Appliances dalam mendekatkan produk rumah tangga premium yang estetik, multifungsi, dan berkelanjutan kepada para pelanggan yang merupakan masyarakat modern.

“Home Experience Center ini dirancang memberikan pengalaman interaktif bagi pelanggan. Di fasilitas ini, pelanggan dapat melihat, menyentuh, dan mencoba berbagai peralatan rumah tangga yang ditawarkan,” ujar Presdir Bosch Home Appliances Indonesia, Anil Narula.

Anil menambahkan bahwa seluruh produk yang ditawarkan memiliki teknologi terbaik, desain inovatif, dan fitur ramah lingkungan. Juga dipastikan rangkaian peralatan rumah tangga yang ada di Bosch Home Experience Center IDD dapat membantu pelanggan memenuhi kebutuhannya. 

Berlokasi di kawasan elit, PIK 2, Bosch Home Appliances juga melihat bahwa wilayah ini sebagai kawasan dengan komunitas yang terus berkembang, menawarkan lingkungan yang ideal bagi bisnis home & living.

Hadirnya Bosch Home Experience Center di IDD juga merupakan langkah strategis perusahaan untuk menjangkau potensi pasar yang lebih luas, terlebih PIK sebagai salah satu wilayah hunian dari populasi keluarga modern dengan daya beli tinggi.
 
Rencana ini selaras dalam merespons tren pasar produk rumah tangga yang diprediksi mencatat CAGR lebih dari 4% selama 2021-2026, sebagai imbas pertumbuhan ekonomi dan perkembangan gaya hidup pelanggan.

Anil menambahkan bahwa pelanggan tidak hanya dapat melihat produk secara langsung, tetapi juga bakal mendapatkan penjelasan lebih detail dan demonstrasi cara penggunaan dari tim profesional yang siap membantu. 
 
“Sejalan dengan kampanye global Live #LikeABosch, solusi yang kami tawarkan kepada pelanggan dalam Home Experience Center ini memungkinkan mereka untuk memahami lebih dalam keunggulan teknologi yang dihadirkan oleh Bosch Home Appliances,” pungkas Anil.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.