NativZen
Advertising Area

Infinix Gelar Program “Dikejar Back To School”, Diskon Hingga Rp 500 Ribu

Infinix sambut tahun ajaran baru dengan program ‘Dikejar Back to School’, menawarkan diskon hingga Rp 500 ribu dan hadiah eksklusif.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Menyambut tahun ajaran baru sekaligus momen pertengahan tahun, Infinix menghadirkan berbagai macam kebutuhan perangkat teknologi dengan penawaran spesial melalui program “Dikejar Back To School” pada bulan Juli ini.

Diskon spesial untuk pembelian online berbagai lini produk terbaru Infinix tahun ini, hingga hadiah langsung merchandise khusus di setiap pembelian produk Infinix di offline store menjadi penawaran utama program #DiskonKembaliBelajar Infinix mulai 1 Juli hingga 18 Agustus 2024.

“Menjalankan berbagai aplikasi mobile tentunya membutuhkan perangkat terkini yang mendukung, agar produktivitas harian dapat dilakukan secara maksimal,” ucap Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com, (09/07).

Lebih lanjut, Sergio mengatakan bahwa kebutuhan tersebut bukan hanya dibutuhkan oleh para profesional, tetapi juga bagi siswa yang menggunakan smartphone sebagai perangkat teknologi utama. Untuk itu, Infinix menggelar program ‘Dikejar Back to School’.

Di platform e-commerce, program ini digelar dari 1 hingga 15 Juli dan hadir di seluruh Infinix Official Store seluruh marketplace partner dalam bentuk penawaran diskon hingga Rp 500.000 untuk produk terbaru Infinix.

Tak hanya Infinix GT 20 Pro 5G dan Infinix Note 40 Pro+ 5G, konsumen juga bisa merasakan penawaran tersebut saat membeli Infinix Note 40 Series Racing Edition, Infinix Hot 40 Pro, Infinix TWS XE27, dan Infinix GTBOOK.

Selain potongan harga, voucher cashback dan pengiriman bebas biaya menjadi benefit tambahan yang bisa didapatkan. Promo menarik juga tersedia di toko retail offline, yang digelar mulai dari 15 Juli hingga 18 Agustus.

Dalam penawaran offline ini, Infinix akan memberikan cashback hingga Rp 300.000 dan merchandise eksklusif dari Infinix, seperti backpack, tumblr, serta lunch box, yang bisa didapatkan dengan menunjukkan kartu pelajar saat membeli smartphone Infinix.

Rentetan produk-produk Infinix di Dikejar Back to School, membawa keunggulannya masing-masing. Seperti Infinix GT 20 Pro 5G dengan Dimensity 8200 Ultimate 5G Processor untuk pengalaman gaming level turnamen.

Ada juga Note 40 Pro Pro+ 5G dengan 100W FastCharge2.0 + 20W Wireless MagCharge untuk charging yang seamless, Note 40 Series Racing Edition dengan desain premium khas mobil sport, dan Infinix Hot 40 Pro dengan dukungan Helio G99 Ultra-Speed Processor.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.