NativZen
Advertising Area

Dahsyat! realme Kasih Cashback Rp 300 Ribu untuk Pembelian realme C51s

Kini, bagi kamu yang tertarik membeli realme C51s, realme memberikan promo cashback senilai Rp 300.000.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Untuk menjawab permintaan smartphone entry-level, realme memiliki realme C Series. Seperti yang sudah kita tahu, salah satu realme C series yang turut diperkenalkan oleh realme di pasar smartphone Indonesia adalah realme C51s.

Kini, smartphone yang diluncurkan pada bulan Maret 2024 itu semakin memiliki harga yang lebih terjangkau. Ya, saat diluncurkan, smartphone stylish dengan kamera andalan di segmen Rp 1 jutaan itu dibanderol dengan harga Rp 1.899.000.

Kini, bagi kamu yang tertarik membeli realme C51s, realme memberikan promo cashback senilai Rp 300.000. Dengan kata lain, smartphone yang memiliki desain tipis dan resolusi kamera terbesar di segmen entry-level tersebut dibanderol dengan harga Rp 1.599.000.

realme C51s menawarkan spesifikasi unggul seperti bodi Ultra Slim 7,49mm dengan Shiny Waterfall Design. Selain itu, realme juga memperkaya smartphone entry-levelnya ini dengan dukungan kamera AI 50MP.

Daya tarik lainnya, realme juga membekali realme C51s dengan layar 90Hz Vivid Display. Tak ketinggalan, smartphone ini juga dilengkapi RAM besar, yakni 6GB+6GB serta dukungan kapasitas penyimpanan internal yang terbilang memadai, yakni 128GB.

Harga baru ini berlaku di seluruh kanal penjualan resmi realme, baik online di realme.com
maupun offline di realme Brand Store dan toko mitra resmi, yang berlaku sejak hari Senin, 8 Juli 2024. Bagaimana, kamu tertarik meminang realme C51s?

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.