NativZen
Advertising Area

Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy Watch7, Watch Ultra dan Galaxy Ring

Samsung secara resmi telah mengumumkan kehadiran perangkat wearable terbarunya, yakni Galaxy Watch7, Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Ring.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Samsung secara resmi telah mengumumkan kehadiran perangkat wearable terbarunya, yakni Galaxy Watch7, Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Ring. Kehadiran ketiga perangkat wearable itu juga bertujuan memperluas kekuatan Galaxy AI ke lebih banyak pengguna.

Penambahan baru pada portofolio produk wearable ini merupakan inti dari visi Samsung pada Galaxy AI untuk meningkatkan kesehatan pengguna melalui perangkat digital, memberikan wawasan yang dipersonalisasi dan pengalaman kesehatan yang bisa disesuaikan.

Hal ini memungkinkan pemahaman yang lebih komprehensif tentang diri penggunamelalui pendekatan holistik terhadap kesehatan sehari-hari. Memperoleh informasi yang akurat, terperinci, dan canggih mengenai kesehatan pribadi merupakan faktor kunci yang ditawarkan.

Galaxy Watch7
Galaxy Watch Ultra

Galaxy Watch7 memaksimalkan kesehatan sehari-hari dengan olahraga yang dipersonalisasi serta kemampuan pemantauan kesehatan yang cerdas dan preventif. Sementara, Galaxy Watch Ultra adalah smartwatch yang paling mumpuni, dan dirancang untuk pencapaian tingkat berikutnya.

Nah, bagi pengguna yang tertarik dengan Galaxy Ring, cincin pintar ini akan menghadirkan pendekatan langsung terhadap kesehatan, menawarkan pemantauan kesehatan, pelacakan, dan wawasan yang dipersonalisasi sambil dikenakan dengan nyaman di jari, bahkan saat tidur.

Galaxy Ring

“Penambahan terbaru pada portofolio perangkat wearable kami mengintegrasikan teknologi dan inovasi tercanggih Samsung,” ungkap TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics.

Lebih lanjut, Roh juga menjelaskan bahwa ketiga perangkat wearable terbaru Samsung ini memungkinkan pengguna mengendalikan kesehatan dan kebugaran tubuhnya dengan solusi perawatan kesehatan preventif.

“Kecerdasan, panduan, dan insight yang ditawarkan Galaxy Watch7, Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Ring akan membantu pengguna mengubah data menjadi wawasan yang lebih bermakna dan menciptakan era baru dalam pengalaman kesehatan cerdas yang diperluas,” tambah Roh.

Bagi konsumen di Tanah Air yang tertarik dengan Galaxy Watch7, Galaxy Watch Ultra, dan Galaxy Ring, ketiga wearable terbaru Samsung ini akan tersedia untuk pre-order mulai 10 July 2024, sementara ketersediaan secara luas akan dimulai pada 24 Juli 2024.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.