NativZen
Advertising Area

Ini Daya Tarik Galaxy Ring, Cincin Pintar yang Punya Fitur Kesehatan

Tak hanya memperkenalkan Galaxy Watch7 dan Galaxy Watch Ultra, Samsung dalam acara Galaxy Unpacked 2024 yang digelar di Paris, Prancis juga memperkenalkan Galaxy Ring.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Tak hanya memperkenalkan Galaxy Watch7 dan Galaxy Watch Ultra, Samsung dalam acara Galaxy Unpacked 2024 yang digelar di Paris, Prancis juga memperkenalkan Galaxy Ring. Cincin pintar ini pun menarik perhatian banyak penggemar perangkat Samsung.

Ya, Galaxy Ring menawarkan pendekatan sederhana untuk kesehatan sehari-hari, menampilkan teknologi sensor Samsung yang telah terbukti dalam bentuk terkecil yang tidak mengganggu, dan memberikan wawasan yang membantu pengguna memahami diri sendiri dengan mudah.

Dirancang untuk pemantauan kesehatan 24/7, Galaxy Ring punya bobot yang ringan, dengan berat mulai dari 2,3 gram hingga 3,0 gram. Ini memastikan kenyamanan saat dipakai dalam waktu lama.

Desain cekungnya yang khas menambah sentuhan gaya sekaligus menjaga daya tahan. Dengan ketahanan air 10ATM dan finishing Titanium Grade 5, pengguna dapat dengan percaya diri memakai Galaxy Ring di mana saja tanpa khawatir.

Rasakan penggunaan terus-menerus dengan masa pakai baterai hingga tujuh hari, dan manfaatkan charging case yang dirancang khusus, yang dilengkapi pencahayaan LED estetika untuk menunjukkan status pengisian daya.

Tampil stylish sesuai gaya pengguna, Galaxy Ring hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Titanium Black, Titanium Silver, dan Titanium Gold. Bersama dengan sizing kit yang dapat membantu pengguna menemukan ukuran yang tepat dari sembilan pilihan ukuran.

Dengan Galaxy Ring, pengguna dapat menikmati dukungan sepanjang waktu yang disesuaikan dengan kebutuhan dan menjadi lebih bertenaga seiring berjalannya waktu berkat teknologi canggih Galaxy AI. Semua data dan wawasan diintegrasikan ke dalam Samsung Health.

Dimulai dengan tidur, landasan kesehatan, Galaxy Ring menghadirkan analisis tidur terbaik di kelasnya dari Samsung dan algoritma AI tidur yang kuat untuk membantu pengguna memahami pola tidur dengan mudah dan membangun kebiasaan yang lebih baik.

Selain Sleep Score dan analisis mendengkur, metrik tidur baru seperti pergerakan saat tidur, latensi tidur, detak jantung dan pernapasan juga memberikan analisis kualitas tidur yang mendetail dan akurat kepada pengguna.

Dukungan Cycle Tracking juga dapat membantu pengguna melacak siklus menstruasi dengan lebih baik melalui pemantauan suhu kulit semalaman. Wawasan holistik dan dorongan motivasi yang diberikan oleh Galaxy Ring memungkinkan Anda bangun dengan segar dan siap menjalani hari.

Dimulai dengan Galaxy AI, yang menghasilkan laporan kesehatan terperinci yang mencakup berbagai metrik kesehatan. Energy Score, fitur yang mendukung Galaxy AI, meningkatkan kesadaran pengguna tentang pengaruh kesehatan terhadap kehidupan sehari-hari.

Dengan begitu, pengguna dapat memanfaatkan rekomendasi berdasarkan kondisi fisik saat ini untuk memfokuskan upaya harian dalam melakukan perbaikan. Skor ini dihitung dengan mengevaluasi kondisi fisik dan mental pengguna berdasarkan empat faktor penting.

Keempat faktor tersebut adalah tidur, aktivitas sehari, detak jantung saat tidur, dan variabilitas denyut jantung saat tidur. Selain itu, pengguna juga dapat menerima pesan yang dipersonalisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatannya Wellness Tips.

Daya tarik lainnya, Galaxy Ring juga mendukung pemantauan kesehatan sehari-hari yang lebih luas, memungkinkan pengguna tetap mendapat informasi tentang kesehatan jantungnya melalui Heart Rate Alert.

Fitur ini memberikan pemberitahuan instan mengenai detak jantung yang sangat tinggi atau rendah secara real-time melalui aplikasi Samsung Health. Pengguna juga dapat memperoleh detail tambahan tentang detak jantungnya, termasuk detak per menit, waktu mulai, dan durasi waktu dengan Live Heart Rate Check.

Galaxy Ring juga dapat membantu pengguna mempertahankan gaya hidup aktif dan tetap termotivasi dengan pelacakan berjalan dan berlari otomatis melalui Auto Workout Detection1, dan pengingat kebugaran harian dengan Inactive Alert.

Selain itu, pengguna juga dapat dengan mudah mengambil foto atau mematikan alarm di ponsel pintar Galaxy dengan gerakan mencubit ganda melalui Gestures, dan menemukan lokasi Cincin Galaxy yang dimiliki melalui ponsel pintar Galaxy dengan bantuan Find My Ring.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.