NativZen
Advertising Area

OPPO Reno 11 akan Ditenagai Chipset Lawas

Tertulis dalam poster teaser yang disebar di internet bahwa OPPO Reno 11 dipastikan akan ditenagai chipset Dimensity 8200.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Melalui video teaser yang sudah tersebar di dunia maya, OPPO telah memperlihatkan desain seri Reno 11. Tak hanya itu, kita pun juga tahu bahwa hape pintar kelas menengah OPPO terbaru ini akan diluncurkan pada 23 November 2023 di Cina.

Seperti seri Reno pendahulunya, besar kemungkinan OPPO akan meluncurkan setidaknya dua model, yakni model standar dan pro. Kini, teaser terbaru yang dibagikan oleh OPPO lewat platform mikrobloging di Cina mengungkap lebih banyak mengenai model standar, Reno 11.

Tertulis dalam poster teaser tersebut bahwa OPPO Reno 11 dipastikan akan ditenagai chipset Dimensity 8200. Ini cukup mengejutkan mengingat chipset buatan MediaTek tersebut sudah diluncurkan hampir setahun yang lalu, tepatnya pada pertengahan Desember 2022.

Konfirmasi lain dari poster teaser yang baru ini adalah bahwa Reno 11 akan menjadi ponsel pintar pertama OPPO yang dikirim dengan ColorOS 14, yang baru saja diumumkan oleh OPPO. Tentunya, varian pro juga akan dijejali dengan sistem operasi yang sama.

Sebelumnya, dari video teaser yang sudah beredar luas di internet, OPPO juga mengonfirmasi bahwa seri OPPO Reno 11 akan datang dengan layar melengkung, dan punya punch-hole yang ditempatkan terpusat di bagian atas layar.

Kita juga bisa melihat bahwa seri OPPO Reno 11 akan memiliki desain yang sama dengan pendahulunya, antara lain profil yang ramping dan modul kamera berbentuk pil. Dipastikan ponsel pintar ini akan menyodorkan lensa portrait 32 MP dengan panjang fokus 47mm.

Selain itu, OPPO juga sesumbar bahwa foto portrait yang diambil menggunakan seri Reno 11 akan sebanding dengan seri Find X, berkat algoritma pencitraannya. Duo Reno 11 dipastikan hadir dalam warna Flourite Blue, Moonstone, Turquoise, dan Obsidian Black.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.