NativZen
Advertising Area

Kolaborasi Free Fire x NARUTO Segera Hadir di Awal 2025

Diumumkan bahwa Garena secara resmi bekerja sama dengan NARUTO SHIPPUDEN, dan akan berkolaborasi dengan Free Fire pada awal 2025!

Advertising Area

NATIVZEN.com – Selama dua minggu terakhir, para penggemar dan pemain Free Fire: 7th Anniv yang jeli mungkin telah melihat tas punggung berwarna oranye mencolok dengan aksesori Kunai yang tersembunyi di salah satu adegan dalam video Animasi Anniversary Free Fire ke-7.

Tak sedikit yang berspekulasi bahwa Garena akan mempunyai rencana kerja sama dengan series manga terpopuler asal Jepang, NARUTO. Rupanya, spekulasi tersebut tidak salah. Hal ini pun diperkuat dengan pengumuman resmi yang dikeluarkan Garena pada 11 Juli 2024 lalu.

Diumumkan bahwa Garena secara resmi bekerja sama dengan seri anime populer NARUTO SHIPPUDEN, dan akan berkolaborasi dengan Free Fire pada awal 2025! Dalam event kolaborasi ini, pemain bisa menantikan beberapa karakter paling ikonik dari NARUTO.

Tak hanya itu, pemain Free Fire juga akan bisa merasakan pengalamannya bertarung di map spesial dengan elemen bertema NARUTO. Namun, belum sampai ke sana, para penggemar dan pemain dapat menikmati beragam event menarik lainnya dari Free Fire untuk paruh kedua 2024.

Ya, Perayaan Anniversary ke-7 Free Fire saat ini masih berlangsung sampai Minggu, 14 Juli 2024. Oleh karena itu, Garena mengajak semua pemain untuk segera login dan klaim berbagai hadiah Anniversary yang terbatas!

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.