NativZen
Advertising Area

Dibanjiri Banyak Fitur, MyTelkomsel Kini Hadir Sebagai Super App

MyTelkomsel super app hadir dengan fokus meningkatkan pengalaman gaya hidup digital pelanggan melalui beragam tambahan fitur digital lifestyle.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Tak henti-hentinya untuk memanjakan dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, Telkomsel kembali membuat kejutan dengan meluncurkan MyTelkomsel super app.

Peluncuran super app ini bertepatan dengan penyelenggaraan Telkomsel Awards 2024 yang digelar pada 17 Juli 2024 di Indonesia Arena Jakarta. Kini, MyTelkomsel super app sebagai layanan digital lifestyle akan menawarkan berbagai fitur unggulan.

Tak hanya mencakup payment dan entertainment, fitur yang bisa ditemukan oleh pelanggan pada MyTelkomsel super app juga mencakup health, travel, dan commerce. Ya, pelanggan Telkomsel bisa melakukan banyak hal di dalam satu aplikasi.

Seperti dijelaskan oleh Direktur Utama Telkomsel, Nugroho bahwa MyTelkomsel super app menawarkan fitur lengkap guna memenuhi kebutuhan gaya hidup digital pelanggan secara menyeluruh.

“Kehadiran MyTelkomsel super app ini tentunya sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang bertujuan memberdayakan masyarakat dengan menyediakan layanan digital yang terlengkap,” ujar Nugroho.

Juga dijelaskan oleh Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng bahwa diharapkan MyTelkomsel super app ini dapat menyediakan akses yang mudah dan cepat ke berbagai produk dan layanan yang dimiliki oleh Telkomsel.

“Kami yakin bahwa MyTelkomsel super app ini akan menjadi platform komprehensif yang dapat memberikan pengalaman gaya hidup digital yang lebih kaya, relevan, dan terintegrasi bagi seluruh pelanggan kami,” ucap Derrick.

Hal senada juga dikatakan oleh Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit. Ia mengatakan bahwa MyTelkomsel super app kini juga menghadirkan lebih banyak manfaat bagi berbagai segmen pelanggan dengan memanfaatkan jalinan kerjasama strategis antara Telkomsel dan berbagai mitra korporasi.

“Melalui kapabilitas baru ini, MyTelkomsel super app tidak hanya memudahkan aktivitas harian pelanggan tetapi juga meningkatkan kualitas hidup mereka dengan menawarkan berbagai layanan yang lebih terintegrasi dan komprehensif,” ucap Adiwinahyu.

MyTelkomsel super app hadir membawa sejumlah peningkatan signifikan yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan dalam mengakses berbagai layanan Telkomsel.

Tampilan yang lebih fresh, clean dan futuristic, di mana pengguna akan disuguhkan antarmuka yang lebih modern dan intuitif, memungkinkan mereka untuk merasakan pengalaman yang seamless dan nyaman ketika menggunakan aplikasi.

MyTelkomsel super app tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk mengelola layanan telekomunikasi, tetapi juga sebagai platform serba guna yang mencakup berbagai aspek gaya hidup digital.

“Kini dengan hadirnya beragam fitur unggulan di MyTelkomsel super app, kami yakin pelanggan akan memiliki pengalaman yang lebih baik, di mana kemudahan menjadi pembeda dan alasan yang kuat untuk memilih Telkomsel sebagai pilihan utamanya,” pungkas Nugroho.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.