NativZen
Advertising Area

Tertarik ke Soundfest 2024? Beli Tiketnya di Tiketapasaja.com

Nuon meriahkan festival musik Soundsfest 2024 melalui Tiketapasaja.com, yang menjadi official ticketing partner.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Nuon Digital Indonesia (Nuon), melalui ticketing management system (TMS)-nya, Tiketapasaja.com, menjadi official ticketing partner pada festival musik terbesar di Jabodetabek, Soundsfest 2024.

Acara ini akan diselenggarakan di parking ground Summarecon Mall Bekasi pada tanggal 27-28 Juli 2024 mendatang. Selain itu, Nuon juga akan hadir meramaikan keseruan Soundsfest 2024 melalui berbagai produk unggulannya yaitu Nuon Games, Langit Musik, dan Langitku.

Seperti dijelaskan oleh CEO Nuon, Aris Sudewo bahwa di tahun keenam Tiketapasaja.com sebagai official ticketing partner, ini akan tetap memastikan para penggemar musik mendapatkan kemudahan dan keamanan saat pembelian tiket festival musik tersebut.

Hingga saat ini, puluhan ribu tiket telah terjual melalui platform Tiketapasaja.com. Bagi 2.000 penonton pertama yang datang dan mengunduh aplikasi Langit Musik di smartphone-nya, akan mendapatkan fast track #JalurLangit untuk masuk ke venue Soundsfest.

Para penonton beruntung ini juga akan mendapatkan bonus berlangganan Langit Musik secara gratis selama 30 hari. Mengusung semangat ‘Musik Indonesia Juara’, Nuon berkomitmen untuk menyemarakkan event musisi dalam negeri dan juga memberikan mereka tempat berkarya.

“Langitku, platform untuk musisi indie milik Nuon memberi kesempatan kepada musisi berbakat menunjukkan bakatnya melalui ajang Soundsfest Band Competition. Kompetisi ini diikuti lebih dari 100 musisi dan satu pemenang terpilih bisa tampil di panggung Soundsfest,” tambah Aris.

Keseruan tidak hanya berhenti di sana, Nuon Games juga akan hadir di Dunia Games Area. Nuon Games akan membawa showcase game Paw Rumble, serta cloud gaming experience dari Air Console dan GameQoo.

Akan ada berbagai promo game sebagai kolaborasi dengan partner besar seperti Dunia Games X Evos, Gopay, AyoDance dan Honor of Kings. Dunia Games Area juga akan diramaikan dengan keseruan karaoke night bersama para KOL serta hiburan stand-up comedy Davi Sumbing.

“Kami sangat antusias untuk membawa berbagai pengalaman bermain menyenangkan ke penggemar di Soundsfest. Kolaborasi dengan para partner kami akan menambah keseruan acara ini dan membawa layanan hiburan berkualitas lebih dekat kepada para penonton,” tutup Aris.

Soundsfest akan dilaksanakan selama dua hari dan akan menghadirkan lebih dari 22 musisi papan atas Indonesia yaitu Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, Maliq and D’Essential, Hindia, Fourtwenty, Dewa19, Mahalini, Rizky Febian, JKT48, serta deretan musisi papan atas lainnya.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.