NativZen
Advertising Area

Buka Toko Ke-100 di Kawasan EDC, iBox Berikan Promo Menarik

Erajaya Digital telah meresmikan toko iBox yang ke-100, yang berlokasi di kawasan Erajaya Digital Complex (EDC), Pantai Indah Kapuk 2.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Kini warga Pantai Indah Kapuk tidak perlu pergi jauh hanya sekadar untuk membeli iPhone atau produk Apple lainnya. Pasalnya, kini Erajaya Digital telah meresmikan toko iBox yang ke-100, yang berlokasi di kawasan Erajaya Digital Complex (EDC), Pantai Indah Kapuk 2.

Diresmikan pada tanggal 18 November 2023, ini sekaligus menandai kiprah iBox sebagai Apple reseller terbesar di Indonesia dalam menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik serta promo menarik bagi fans produk Apple untuk mendapatkan gadget idamannya.

“Erajaya Digital merasa bangga karena peresmian toko iBox ke-100 di kawasan Erajaya Digital Complex (EDC), PIK 2 ini kami lihat sebagai hasil dari kepercayaan fans produk Apple di Indonesia,” ungkap Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Toko iBox ke-100 di kawasan EDC, retail space seluas 2 hektar di kawasan PIK 2, yang menjadi pusat gaya hidup digital pertama dan terlengkap. Tempat ini menghadirkan pengalaman berbelanja semi-outdoor melalui jajaran toko dari merek ritel milik Erajaya Group.

iBox hadir menawarkan rangkaian lini produk resmi Apple yang tersedia di Indonesia. Salah satu milestone penting dalam perjalanan iBox adalah peresmian Apple Premium Partner (APP) pertama di Plaza Indonesia pada bulan Maret 2023.

Sementara itu, terkait dengan dibukanya toko iBox ke-100, para pelanggan juga bisa menikmati promo khusus yang ditawarkan pada masa pembukaan yakni tanggal 18-19 November 2023 dengan berbelanja di toko tersebut, antara lain:

  • Hemat sampai dengan Rp5,2 juta.
  • Voucer MyEraspace sampai dengan Rp1 juta.
  • Voucer potongan langsung Rp250.000
  • Tambahan diskon dari bank sampai dengan Rp1,5 juta dengan cicilan 0% hingga 24
    bulan.
()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.