NativZen
Advertising Area

Red Magic 9 Pro akan Dibekali Chip Gaming Khusus

ZTE lewat brand nubia pada tanggal 23 November 2023 nanti akan meluncurkan Red Magic 9 Pro di Tiongkok. Ponsel gaming ini akan dibekali chip khusus, Red Core R2.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Tidak hanya OPPO yang akan menggebrak pasar smartphone di Tiongkok pada tanggal 23 November 2023 nanti. Akan ada juga ZTE, lewat brand nubia, dimana mereka akan meluncurkan ponsel gaming terbarunya, seri Red Magic 9 Pro.

Secara bertahap, nubia menggoda para calon pembelinya melalui teaser yang dibagikan, dan mengungkap serangkaian fitur kunci yang akan dimuat. Dalam perkembangan terbaru, nubia telah mengonfirmasi bahwa 9 Pro akan hadir dengan chip gaming yang dikembangkan sendiri.

Chip gaming yang dimaksud adalah Red Core R2 Pro, yang dijelaskan oleh nubia bahwa ini akan meningkatkan pengalaman bermain game dengan menawarkan kontrol yang dapat disesuaikan, mulai dari efek getaran, suara, pencahayaan dan algoritma yang lebih cerdas.

Teaser sebelumnya yang juga telah dibagikan oleh nubia menyebutkan bahwa ponsel gaming ini akan punya perangkat keras yang akan menawarkan kinerja lebih optima. Terbilang wajar karena Red Magic 9 Pro akan ditenagai chipset andalan terbaru, Snapdragon 8 Gen 3.

Identitas sebagai ponsel gaming juga akan diperlihatkan oleh nubia, karena perangkat ini akan dilengkapi lampu RGB, efek pencahayaan kipas RGB khusus pertama di industri dan tombol bahu yang juga dikemas dengan sentuhan RGB untuk kontrol yang lebih baik.

Sementara itu, bocoran lainnya menyebutkan bahwa Red Magic 9 Pro akan punya layar berukuran 6,8 inci dengan refresh rate 120Hz. Untuk sektor pencitraan, ponsel gaming ini akan dibekali kamera utama 50 MP dengan sensor GN5 dan dukungan OIS.

Selain itu, kamera utanya itu juga akan ditemani kamera 50 MP dengan sensor JN1. Tak kalah menarik, di bagian depan, ponsel gaming ini akan diperkaya dengan kamera di bawah layar. Disebut-sebut, akan punya baterai 6500 mAh dengan pengisian cepat 80W.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.