NativZen
Advertising Area

Menikmati Hiburan di Perjalanan Bersama MyTelkomsel Super App

Bertransformasi menjadi super app, MyTelkomsel kini dijejali fitur yang memberi kenyamanan bagi pelanggan untuk menikmati hiburan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Nonton film atau drama seri favorit, mendengarkan musik, dan juga bermain game adalah aktivitas yang dilakukan oleh kebanyakan orang ketika berada di dalam transportasi umum saat berangkat atau pulang kerja dan kuliah.

Tidak lain, aktivitas tersebut dilakukan untuk “membakar” waktu saat diperjalanan. Karena, tak sedkit para pekerja atau mahasiswa yang menuju tempat kerja atau kampusnya memakan waktu yang cukup lama, terkadang hingga satu jam lebih.

Nah, terkait untuk menikmati hiburan di perjalanan pada perangkat mobile, seperti smartphone misalnya, kini juga dipenuhi oleh MyTelkomsel super app. Seperti yang sudah kita tahu bersama, bertransformasi menjadi super app, MyTelkomsel menghadirkan banyak kebisaan.

Ya, kini melalui MyTelkomsel super app, pelanggan setia Telkomsel tak hanya diberi kemudahan sekadar untuk membeli pulsa dan paket data, tetapi juga kemudahan lainnya, yakni bisa menonton film atau drama seri kesuakaan.

Pasalnya, di dalam MyTelkomsel super app, Telkomsel telah melengkapinya dengan kategori Hobi dan Hiburan. Nah, di sana pelanggan setia Telkomsel bisa mengakses MAXstream, yang menyediakan layanan Nonstop Nonton.

Selain mengakses MAXstream, pelanggan Telkomsel melalui MyTelkomsel super app juga bisa mengakses IndiHome TV sebagai Hiburan Keluarga. Ya, IndiHome TV menyediakan cukup banyak saluran TV lokal yang bisa kamu akses secara cuma-cuma.

Jika kamu tertarik untuk berinteraksi dengan sejumlah konten kreator, pada MyTelkomsel super app kamu bisa mengakses FanMate sebagai Jadi Kreator. Tak hanya berinteraksi dengan cosplayer dan gamers, kamu pun bisa bercakap-cakap dengan Vtuber, Penulis, Fotografer, dan sebagainya.

Mendengarkan musik atau podcast kesukaan juga bisa kamu lakukan melalui MyTelkomsel super app. Caranya, kamu bisa mengakses icon yang berada di bawah kategori Hobi dan Hiburan, yang bertuliskan Dengar Musik.

nativzen.com melihat bahwa kumpulan lagu-lagu dan podcast yang dihadirkan terbilang cukup beragam. Dengan kata lain, ini bisa menjadi alternatif hiburan sambil “membakar waktu” di perjalanan, kamu bisa mendengarkan lagu atau podcast kesukaan.

Ya, Telkomsel memang terus berbenah untuk menghadirkan pengalaman yang lebih baik kepada seluruh pelanggan setianya. Salah satu yang dihadirkan adalah mentransformasi MyTelkomsel menjadi super app, sebagai aplikasi yang memiliki banyak kebisaan.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.