NativZen
Advertising Area

Main Game di MyTelkomsel Super App, Raih Keuntungannya!

MyTelkomsel super app punya banyak fitur menarik. Salah satunya GameHub, sekumpulan game casual yang bisa kamu mainkan kapan pun.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Tak sedikit orang yang memberikan stigma negatif kepada orang lain yang sering bermain game. Namun, juga tak sedikit sumber menyatakan bahwa bermain game, baik online maupun offline memiliki sisi positif.

Sisi positif bermain game tak hanya bisa meningkatkan kecepatan berfikir, tetapi juga bisa melatih konsentrasi, sportifitas, dan masih banyak lagi. Tentu saja, saat bermain game, kita juga harus tahu waktu dan memahami karakteristik game yang akan dipilih.

Ya, bermain game juga bisa menjadi salah satu cara kita untuk memenuhi hasrat hiburan di sela-sela waktu yang ada. Misalnya, saat berangkat atau pulang dari aktivitas kerja atau kuliah. Di dalam kendaraan umum kita bisa “membakar” waktu dengan bermain game di smartphone.

Nah, terkait dengan hal itu, Telkomsel sebagai operator telekomunikasi ternama di Indonesia juga bisa menemani pelanggannya bersenang-senang sambil bermain game melalui aplikasi MyTelkomsel yang sudah bertransformasi menjadi super app.

Menariknya lagi, kamu sebagai pelanggan Telkomsel tak perlu mendownload game-game yang ingin dimainkan. Ada cukup banyak game casual yang dimuat oleh Telkomsel ke dalam MyTelkomsel super app.

Game-game tersebut dihimpun di dalam MyTelkomsel super app pada kategori Gamifacition. Salah satunya ada pada bagian GameHub, di mana Telkomsel berkolaborasi dengan Tahilalats yang dikenal sebagai komik online berbahasa Indonesia yang dibuat oleh Nurfadli.

Di dalam GameHub, kamu bisa memainkan 19 game yang bisa dipilih antara lain Dribble Dash, Tahilalats Battle Royale, Kelaperun, Terompet Keriaan, Last Defender, Tap Tap, Mobil Mania, Fruit Smash, dan masih banyak lagi.

Di buat sebagai sarana hiburan bagi pelanggan setia Telkomsel, seluruh game-game tersebut sangat mudah untuk kamu mainkan. Kamu pun bisa berkompetisi dengan pemain lain untuk mengumpulkan sebanyak mungkin poin dari game-game yang dimainkan.

Poin yang kamu dapat akan dikumpulkan sebagai Reward & Stamp. Tentu saja, jika sering memainkan game-game yang tersedia di dalam GameHub, dan apalagi bisa menang, kamu akan bisa mendapatkan lebih banyak poin.

Keuntungannya, poin-poin tersebut bisa kamu tukar ke dalam voucher untuk mendapatkan senilai uang elektronik alias emoney dari DANA dan GoPay. Tak hanya sampai di situ, kamu pun bisa memantau Papan Skor dari masing-masing game yang dimainkan.

Jika kamu bosan dengan GameHub, kamu juga bisa bersenang-senang dengan MyTelkomsel Quiz. Ya, salah satu kuis yang sedang dikampanyekan oleh Telkomsel di dalam MyTelkomsel super app adalah Jelajah Nusantara.

Tidak berbeda dengan GameHub, kuis Jelajah Nusantara juga akan menguji wawasan kamu. Kali ini, tantangannya adalah seberapa tahu kamu tentang keindahan serta kekayaan budaya Indonesia.

Selain Jelajah Nusantara, Telkomsel juga menyajikan beragam kuis lainnya, dan tentunya dari masing-masing kuis yang dihadirkan ada periode waktunya. Dalam kuis ini kamu akan diminta untuk menjawab sejumlah pertanyaan, dan jika benar, kamu akan mendapatkan koin.

Seluruh koin yang kamu dapatkan juga bisa ditukar dengan rewards, dan ini bisa ditukar ketika periode dari masing-masing kuis sudah berakhir. Lagi dan lagi, bersenang-senang bersama MyTelkomsel super app, kamu bisa membakar waktu dengan hal-hal yang lebih berfaedah.

Tak cukup sampai di situ, di dalam MyTelkomsel super app kamu juga bisa menemukan dan memainkan sejumlah game yang dihimpun di dalam Main & Jelajah. Ya, di sini Telkomsel berkolaborasi dengan MajaMojo, publisher game terkemuka di Tanah Air.

Cukup banyak game-game yang bisa kamu mainkan, mulai dari genre casual, strategy, action hingga racing. Kamu pun bisa ikut meramaikan sejumlah event yang sedang berjalan untuk mendapatkan hadiah senilai jutaan rupiah.

MyTelkomsel yang sudah bertransformasi menjadi super super app, memang menyediakan banyak fitur menarik di dalamnya. Salah satunya adalah kehadiran sejumlah game yang bisa kamu mainkan di waktu senggang. Bersenang-senang, bisa mendapatkan banyak keuntungan.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.