NativZen
Advertising Area

realme Datangkan C35 Memori Lebih Besar ke Indonesia

Di pasar Indonesia, realme baru saja mengumumkan kehadiran realme C53 dengan varian memori 8GB+8GB | 256GB.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di pasar Indonesia, realme baru saja mengumumkan kehadiran realme C53 dengan varian memori 8GB+8GB | 256GB. Bagi kamu yang tertarik dengan ponsel pintar ini, realme menjualnya dengan harga Rp 2 jutaan di seluruh kanal resmi penjualan realme.

Kehadiran realme C53 dengan varian memori yang lebih besar bukan tanpa alasan. Hal ini dilatarbelakangi laporan Q3 2024 dari Canalys, yang mencatat bahwa realme C53 dan realme C55 masuk ke dalam daftar Top 5 Most-Shipped Smartphone Model in Southeast Asia.

Laporan tersebut membuktikan bahwa realme C Series berhasil menjadi favorit para pengguna di wilayah Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Ya! realme selalu memenuhi permintaan memori yang besar demi mewujudkan pengalaman yang lebih leluasa.

“realme C53 yang kini membawa memori yang lebih besar yakni RAM 8GB+8GB Dynamic RAM dan penyimpanan internal 256GB, membuat anak muda di Indonesia bebas berkreasi,” jelas Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

realme C53 menjadi menjadi pilihan tepat di kelas harganya karena membawa beberapa fitur Champion seperti 33W Champion Charge, Thinnest Champion Design, dan 50MP AI Camera. Ponsel pintar ini juga mengusung Mini Capsule 2.0 dengan fungsi baru, serta konektivitas NFC.

Hadir dengan RAM lebih besar, realme C53 varian baru ini juga akan memberikan pengalaman yang multitasking yang lancar. Terlebih, dukungan DRE Dynamic RAM Expansion Technology, realme C53  juga dapat memperluas kapasitas RAM 8GB hingga 8GB lagi.

Tampil dengan Thinnest Champion Design, bodi realme C53 juga menampilkan tekstur garis emas dan efek cahaya keemasan di bagian belakang. Hal ini menyerupai pita-pita emas dan lampu sorot, layaknya seorang Champion.

Selain pilihan warna Champion Gold, tersedia juga pilihan warna Mighty Black dengan pesona yang tidak kalah memukau. realme C53 pun memiliki bodi tertipis di segmennya 7,49mm dengan konstruksi kokoh dan premium berkat material berkualitas dan bezel right-angle.

Guna mengabadikan momen-momen berharga, kamera AI beresolusi 50MP dengan bukaan f/1.8 dan lensa 5P di realme C53 dapat dengan mudah menangkap detail yang jelas dan
menghasilkan foto dengan piksel yang besar.

Pengguna ponsel pintar ini lebih lanjut dapat berkreasi dengan memanfaatkan beragam fitur yang tersedia. Seperti melalui Mode 50MP, Night Mode, Pro, Timelapse, Portrait Mode, Filter, dan Slow Motion. Varian baru ini juga menghadirkan fitur Mini Capsule dengan versi terbaru.

Mini Capsule 2.0 (yang akan hadir melalui pembaharuan OTA) menghadirkan pengalaman lebih kaya dan lebih fungsional dengan tambahan fungsi baru yakni notifikasi musik, cuaca, dan acara. Masing-masing, memberikan notifikasi yang lebih informatif dan interaktif.

Menjadi fitur konektivitas yang kerap dicari anak muda, realme C53 turut dilengkapi fitur NFC. Melalui konektivitas nirkabel ini, pengguna realme C53 bisa dengan mudah untuk mengecek dan mengisi saldo e-wallet di mana saja dan kapan saja.

Harga dan Ketersediaan

realme C53 8GB+8GB | 256GB tersedia di Indonesia seharga Rp2.399.000. Dapatkan diskon Rp100.000 eksklusif untuk pembelian di realme.com dan realme Official Store di Tokopedia, TikTok dan Akulaku. Penawaran menarik ini hanya berlaku 11 Januari 2024 pukul 00:00 WIB.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.